Selamat Datang Di Kionghiqq.blogspot.com - Kumpulan Tips & Trik Dalam Permainan Judi Online Xodomino. Selamat Menikmati.

Cara Mudah Dapat Chip Gratis di Agen Sakong XODomino


kionghiqq - Agen Sakong XODomino adalah salah satu dari banyaknya Agen yang beroperasi di indonesia. XODomino sendiri merupakan website yang sudah beroperasi di indonesia sejak beberapa tahun teakhir. Tak heran, kini XODomino sudah masuk dalam jajaran elite Agen Sakong Terbaik & Terpercaya di indonesia. Beragam kemudahan bisa di dapatkan di agen xodomino, mulai dari mengakses, daftar, deposit, bermain hingga penarikan dana, semuanya dapat dilakukan hanya dalam 1 genggaman smartphone yang dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan mudah dan aman.

Namun, tahukah anda jika Agen Sakong XODomino memberikan kesempatan siapa saja untuk dapat memperoleh chip secara cuma cuma ?. Ya, chip gratis akan di bagikan kepada siapa saja, tanpa basa basi dan tanpa embel embel. Caranya bisa anda simak seperti berikut.

1. Daftar Dahulu
Untuk mendapatkan chip anda tentu perlu ID. Daftarkanlah diri anda terlebih dahulu di Agen Sakong XODomino.

2. Daftarkan Kode Referral
Setiap ID memiliki kode referral masing masing. Karena itu, daftarkanlah terlebih dahulu kode referral dari user ID yang sudah anda daftarkan tadi. Anda akan mendapatkan kode referral berserta link referral anda. Kode referral dan link tersebut dapat anda gunakan untuk mendaftarkan orang lain.

Pastikan anda mengisikan kode referral pada kolom referensi di kolom pendaftaran, atau anda bisa langusung menggunakan link referral anda dan mengirimkannya kepada orang lain.

3. Bonus di Dapatkan Saat Downline Bermain
Setelah orang lain selesai mendaftar dengan link referral dari anda, anda sudah siap untuk mendapatkan bonus. Bonus chip diperoleh secara cuma cuma saat downline anda bermain. 

Bonus chip sebesar 20% akan anda dapatkan dalam 2 tahap. Tahap pertama sebesar 10% akan anda dapatkan langsung secara otomatis masuk ke akun anda. 10% tahap kedua akan di bagikan secara manual setiap hari sabtu per priode.

Perhitungan Bonus referral ini adalah kemenangan downline anda dalam setiap putaran, dikalikan potongan meja sebesar 3%, setelah itu dikalikan persentase bonus anda yaitu 10%.

Misal :
Downline anda menang 100.000, dikalikan potongan meja 3%, dikali 10%.
100.000 x 3% = 3.000 x 10% = 300.

Maka bonus anda tahap pertama adalah 300 yang akan masuk secara otomatis ke akun anda. Untuk mendapatkan bonus 10% tahap kedua, anda tidak boleh bermain. Jika akun anda memiliki TurnOver atau anda bermain, maka bonus 10% tahap kedua akan di anggap hangus.

Maka itu, sebaiknya jangan bermain jika anda memiliki downline yang aktif bermain. Anda sudah pasti dapat penghasilan sampingan saat mereka menang dalam setiap putaran. Semakin sering downline anda bermain, semakin besar pula bonus yang akan anda dapatkan setiap harinya.

Untuk mengakses ke website resmi Agen Sakong XODomino, anda dapat menggunakan beberapa alternatif link resmi berikut.


Minimal Deposit Rp. 25.000,-
Minimal WithDraw Rp. 50.000,-





Link1


Link2


Link3


Link4


Link5


Link6


Link7


Link8


Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi CS Online yang bertugas melalui Live Chat XODomino maupun sosial media.



Whats App : +855.1128.1901
Line : XoDomino
WeChat : XoDomino
Live Chat : https://lc.chat/now/8341601

0 Response to "Cara Mudah Dapat Chip Gratis di Agen Sakong XODomino"

Posting Komentar