Selamat Datang Di Kionghiqq.blogspot.com - Kumpulan Tips & Trik Dalam Permainan Judi Online Xodomino. Selamat Menikmati.

Panduan & Cara Bermain Capsa Susun Xodomino

Capsa Susun Xodomino

Xodomino - Capsa Susun merupakan permainan paling klasik dengan menggunakan 1 set kartu remi dengan membagikan 52 kartu ke 4 pemain dalam 1 meja. Dalam 1 set kartu remi terdiri 52 kartu, dimana terbagi dalam 4 jenis bunga dan warna. Dalam permainan Capsa Susun Online, urutan bunga kartu yang paling kuat adalah di mulai dari Spade ♠️ ( Sekop ) , Heart ❤️ ( Hati ) , Club ♣️ ( Keriting ) , Diamond ♦️( Wajik ). Masing masing bunga dalam kartu ini terdiri dari kartu A ( Ace ) Hingga K ( King )Sesuai dengan namanya 'Capsa' yang dalam bahasa tionghoa berarti 13 , jadi masing masing pemain akan mendapatkan 13 kartu dalam permainan ini. 

13 kartu yang di peroleh akan di susun menjadi 3 bagian, yaitu Bawah (1) terdiri dari 5 kartu, Tengah (2) terdiri dari 5 kartu, dan Atas (3) terdiri dari 3 kartu. Tiap tingkan harus mempunyai susunan yang memiliki kekuatan yang paralel, artinya susunan kartu bawah harus lebih kuat dari susunan kartu tengah, dan kartu tengah harus lebih kuat dari susunan kartu atas. 

Urutan kartu dalam permainan Capsa Susun mulai dari yang paling kuat hingga yang paling lemah adalah sebagai berikut :



Kartu spesial dalam permainan Capsa Susun adalah urutan 4 teratas. Bila dalam permainan mendapatkan salah satu kombinasi 4 teratas dari susunan diatas, perhitungannya sedikit berbeda dengan susunan lainnya. Bila kombinasi kartu lainnya adalah di hitung 1 point, maka perhitungan kombinasi susunan kartu 4 teratas adalah sebagai berikut :


Kelebihan lainnya dalam permainan Capsa Susun Online adalah adanya Jackpot dalam permainan ini. Namun, hanya 3 susunan kartu terataslah yang bisa mendapatkan Jackpot. Nilai Jackpot yang di berikan dalam permainan ini adalah :

Dragon : 65%
Royal Flush : 35%
Straight Flush : 5%

Persentase tersebut dikalikan dengan nilai jackpot dimeja tempat anda bermain.Semakin besar nilai Jackpot mejanya, maka semakin bersar pula jackpot yang akan di dapat dengan syarat harus membeli jackpot terlebih dahulu hanya denga 1.000 untuk 1 putaran. Cara membeli Jackpot adalah dengan mencentang kotak jackpot. Setelah membeli Jackpot, kombinasi susunan kartu 3 diataslah yang akan memenangkan Jackpot dengan pesentase masing masing.

Agar dapat bermain dalam permainan Capsa Susun Online, haruslah memiliki ID terlebh dahulu. Untuk dapat memiliki ID, anda cukup mendaftar dengan menggunakan Nomor rekening yang aktif dan valid yang nantinya akan digunakan sebagai sarana untuk melakukan deposit ataupun WithDraw. 

Xodomino merupakan pilihan yang tepat untuk bermain Capsa Susun Online. Hanya dengan sekali daftar, anda bahkan dapat memainkan 8 jenis permainan hanya dalam 1 user ID. Minimal deposit hanya Rp. 25. 000 dan minimal penarikan dana hanya Rp. 50.000, nilai yang tidak terlalu besar sehingga bisa di jangkau oleh semua kalangan.

Support platform iOS & Andorid memudahkan siapa saja untuk dapat bermain kapanpun dan dimanapun. Serta support berbagai jenis bank lokal yang memudahkan siapa saja untuk dapat melalukan deposit ataupun penarikan dana.

Proses Deposit dan WithDraw yang cepat, serta ditambah dengan Customer Service online yang standby selama 24 jam penuh setiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Customer Service Xodomino melalui Sosial Media :

BBM : D1F5D303
Line : Xodomino
WeChat : Xodomino
WA : +855.1128.1901

Atau bisa juga melalui LiveChat Xodomino yang terhubung langsung dengan CS Xodomino yang siaga selama 24 jam penuh setiap harinya.

0 Response to "Panduan & Cara Bermain Capsa Susun Xodomino"

Posting Komentar